Bioskop Cinema di Bengkulu Ditutup

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menindaklanjuti Maklumat Kapolri Polda Bengkulu terus melakukan upaya menutup sementara sejumlah tempat hiburan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 . Salah satu yang ditutup adalah bioskop XXI yang ada Bengkulu.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak XXI Per Hari ini Kamis (26/3) sudah tutup,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Kamis (26/3).

Selain itu, melihat masih banyaknya masyarakat yang nongkrong di tengah marebaknya virus corona Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno memberikan himbauan tegas kepada pemilih tempat usaha hiburan utuk menutup sementara waktu sampai kondisi kondusif.

Bukan hanya Bioskop Polda Bengkulu terus melakukan penertiban tempat hiburan, seperti bioskop dan karaoke, hingga tempat fitness di seluruh Kota Bengkulu.

Saat ini Bengkulu masih dalam status zona hijau, akan berubah menjadi merah ketika ada warga Bengkulu positif terjangkit virus corona.

“Bengkulu masih dalam kondisi zona hijau, tentu kita berusaha semaksimal mungkin dalam antisipasi penyebaran Covid-19 ini baik dari penyemprotan disenfektan pengecekan suhu tubuh dan lainnya, yang paling penting sekarang untuk selalu menjaga jarak bila tidak ada kepentingan sebaiknya di rumah,” tutup Darno. (CW1)