Bintang Serial Glee Tewas Diduga Overdosis

VANCOUVER – Bintang serial televisi populer Glee, Corey Monteith ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7) pagi waktu setempat. Seperti dikutip CNN, Minggu (14/7), kepolisian setempat menduga Corey sedang sendirian saat meninggal.

Kepolisian tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan. Corey diketahui sejak lama memiliki masalah ketergantungan narkoba.

Pria 31 tahun ini pertama kali memakai narkoba pada usia 13 tahun dan mulai keluar masuk panti rehabilitasi sejak umur 19 tahun. Awal tahun ini, Corey kembali masuk ke panti rehabilitasi.

Di serial Glee, Corey memerankan karakter Finn Hudson yang merupakan salah satu tokoh utama. Seiring dengan melambungnya popularitas Glee, nama Corey pun semakin terkenal terutama di kalangan remaja putri.

Berkat perannya tersebut, pada tahun 2011 Corey memenangkan penghargaan Teen Choice Award untuk kategori aktor komedi di serial TV terbaik. Ia juga diketahui menjalin cinta lokasi dengan Lea Michelle, pemeran karakter Rachel Berry di Glee. (dil/jpnn)