Bingung Cari Hadiah dan Ukiran Kayu? Braders Wood Craft Solusinya 

FOTO Cut/BE – Seni Kayu Braders Wood Craft menawarkan harga yang ekonomis dan terjangkau, mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 300 ribuan.

BENGKULU, BE – Bingung mencari hadiah dan ukiran kayu, Braders Wood Craft membuat panduan lengkap agar kalian dapat menemukan ide kado pernikahan, ulang tahun, dan wisuda atau apapun itu sesuai permintaan konsumen.

Rajoki (23), pemilik seni kayu Braders Wood Craft mengatakan, ukiran kayu yang ia buat berupa gantungan kunci kostum, nama toko, nomor rumah, dan nama papan pintu. Selain itu, ia juga membuat soevenir/penghargaan, identitas diri/nama, bingkai photo, serta siluet wajah.

Seni Kayu Braders Wood Craft menawarkan harga yang ekonomis dan terjangkau, mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 300 ribuan. Tidak hanya itu, Seni Kayu Braders Wood Craft memberi potongan harga setiap pembelian dalam jumlah besar dan juga sudah terdaftar di Shopee serta ada promo Buy 1 get 1 dalam pembelian di aplikasi Shopee. 

“Harga itu sesuai dengan ukuran dan kerumitan membuat jadi harganya bisa sampai Rp 300 ribuan, kalau untuk bahan kita memakai kayu pulai dan kayu jati belanda,” ujarnya, Jum’at (19/2).

Seni Kayu Braders Wood Craft ini produksi setiap hari. Produk yang sudah di kirim selain wilayah Provinsi Bengkulu, Seni Kayu Braders Wood Craft juga sudah sampai ke luar Provinsi Bengkulu seperti Lampung, Padang Medan, Jogja serta ke Kalimantan.  Untuk pemesanan, wilayah Kota Bengkulu dan sekitarnya barang bisa di ambil setelah order kurang lebih 2-3 hari. Sedangkan barang yang akan dikirim ke luar provinsi bisa sampai 7 hari sesuai jarak yang dituju.

“Kita memakai ekspedisi JNT, JNE dan Si Cepat, untuk garansinya kita akan tanggung jawab  jika ada kerusakan dalam pengiriman karena bagi kita pelayanan konsumen itu nomor satu. Dan kemasan yang kami buat menggunakan box kardus,” katanya.(MG3)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*