Biddokkes Polda Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan

Bengkulu, bengkukuekspress.com – Jajaran Polda Bengkulu terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Kali ini Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bengkulu, menggelar kegiatan bakti kesehatan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut di laksanakan di 3 lokasi yakni masjid Al Muqorrobin di Jalan Tribrata Kota Bengkulu, Masjid Jamik di Jalan Jenderal Sudirman dan Masjid Raya Baitul Izah di kawasan Jalan Pembangunan, Padang Harapan, Jumat (8/2/19).

Kabid Dokkes Polda Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr Komang Nurada Mahardana, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan pelayanan dari kepolisian terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan.

Dalam kegiatan itu Biddokkes melibatkan beberapa dokter dan tenaga medis sehingga masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan tersebut dapat dilayani secara maksimal dan baik.

”Kita lakukan pengobatan, serta beberapa pengecekan kesehatan kepada masyarakat, seperti pengecekan tekanan darah, asam urat serta gula darah,” jelas Kabid Humas.

Tidak hanya di dalam Kota Bengkulu, kegiatan bakti kesehatan tersebut nantinya juga digelar dengan mendatangi kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara merata dan memanfaatkan tenaga medis serta dokter-dokter yang ada di Biddokkes Polda Bengkulu.

”Saat ini baru di wilayah Kota Bengkulu. Nantinya kita lakukan juga bakti kesehatan di kabupaten-kabupaten,” tutup Kabid Humas. (Imn)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*