Bidan Tabrak Pohon

1. Budi/Bengkulu EkspressMobil warna merah diderek menggunkan mobil dumptruk setelah mobil yang dikendarai seorang bidan itu mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon, kemarin (9/5).

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress– Mobil Nissan Livina BD 1821 LT, yang dikemudikan Santi, yang berprofesi bidan yang bertugas di Puskesmas Air Dikit, mengalami kecelakaan. Mobil warna merah itu diduga menabrak pohon Mangga di Jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Air Kasai, Kecamatan Air Dikit, Kamis pagi (9/5). Akibat peristiwa kecelakaan tunggal itu, korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Mukomuko.

Andri warga setempat yang kebetulan melintas menyampaikan,mobil yang dikemudikan seorang bidan itu menabrak bagian depan warung lalu bangunan yang menjual bahan bakar minyak (BBM) hingga menabrak pohon mangga.

Mobil tersebut melaju dari arah Penarik menuju Kota Mukomuko. Tiba di tempat kejadian, diduga pengemudi menghindari mobil dum truk dari arah berlawanan hingga akhirnya korban membanting setir dan menabrak warung sebelum terhenti setelah menabrak pohon Mangga.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sang sopir mengalami luka dan dibawa warga setempat ke RSUD Mukomuko,” ungkapnya.

Kondisi mobil Nissan Livina, mengalami rusak berat, seperti pada bagian depan dan kaca pecah dan terpaksa harus diderek menggunakan mobil dum truk ke arah Kecamatan Penarik.

“Mobil berwarna merah itu langsung diderek menggunakan mobil dum truk ke arah Penarik, yang informasinya akan dibawa langsung ke salah satu bengkel yang tidak jauh dari rumah yang bersangkutan,” tambah Jimi warga lainnya.(900)