BI Serahkan PSBI ke Pemkab Bengkulu Utara

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Melalui program dedikasi untuk negeri, Kantor Wilayah Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu menyerahkan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa bantuan BI Corner, bantuan paket pendidikan, serta bantuan Alat Pelindung Diri kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), Rabu (18/11) bertempat di balai daerah. Dimana bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Bengkulu, Joni Marsius.

Dalam penyampaiannya Kepala Kanwil BI Provinsi Bengkulu, Joni Marsius mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan bertujuan untuk penanggulangan covid-19 dalam kepedulian di dunia pendidikan dan kesehatan. Dimana pihaknya menyerahkan bantuan paket pendidikan sebanyak 3 unit laptop, 3 unit projector, 3 unit layar, 3 unit modem (Pulsa 600rb untuk 3 bulan) ya g diperuntukan untuk Universitas Ratu Samban dan SMAN 8 BU, 50 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga Kesehatan dan bantuan BI corner untuk Perpustakaan Daerah Kabupaten BU.
“Semua ini adalah bentuk kepedulian kita. Semoga PSBI ini dapat bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, Pjs Bupati BU Dr, Iskandar ZO menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Bank Indonesia melalui PSBI. Dirinya pun berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya. Terutama bantuan 50 set APD untuk tenaga Kesehatan, karena ini sangat dibutuhkan dimasa pandemi ini.
“Saya sangat berterima kasih atas program ini. Saya harap bermanfaat dan terima kasih sekali lagi untuk Bank Indonesia. Semoga selalu jaya dan dapat terus berdedikasi ditengah masyarakat,” pungkasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*