BI Salurkan 1.092 Paket Sembako ke Warga Benteng


Bakti/BE
SEMBAKO : Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bengkulu menyerahkan paket sembako kepada warga di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Jumat (21/5)

BENTENG,bengkuluekspress.com– Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bengkulu menunjukan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).
Sebanyak 1.092 paket sembako sengaja disiapkan untuk dibagikan kepada warga yang tinggal di 4 kecamatan se-Kabupaten Benteng. Yaitu, warga Kecamatan Pondok Kelapa, Kecamatan Karang Tinggi, Kecamatan Pagar Jati dan warga di Kecamatan Pematang Tiga.
Setiap penerima mendapat paket sembako berisikan beras 5 kilogram (Kg), telur ayam, mie instan dan susu. Selain itu, BI juga membagikan alat kesehatan agar warga terhindar dari serangan virus korona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah. Meliputi, masker, sabun cair dan cairan hand sanitizer.

Kasi Kehumasan Kantor Perwakilan BI Provinsi Bengkulu, Alhamdi Alfi Fajri menuturkan, penyaluran bantuan ini terselenggara atas kerjasama BI dengan anggota Komisi XI DPR RI, Susi Marleni Bachin SE MM dan Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti.
“Penyaluran bantuan merupakan bagian dari program sosial Bank Indonesia (PSBI) bersama Susi Marleni Bachin dan Evi Susanti selaku mitra utama BI,” ungkap Alhamdi usai penyerahan sembako secara simbolis di Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Jumat (21/5).

Sementara itu, Waka II DPRD Benteng, Evi Susanti memberikan apresiasi kepada BI yang telah menyalurkan CSR dalam bentuk paket sembako untuk masyarakat. Menurut Evi, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama saat pandemi Covid-19 seperti saat ini.
“Hari ini (kemarin,red), paket sembako disalurkan di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa dan Karang Tinggi. Besok (Sabtu,red), dilanjutkan ke Pagar Jati dan Pematang Tiga,” demikian Evi.(135)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*