BI Peduli Korban Banjir


JOS HENDRI/Bengkulu EkspressPerwakilan BI Bengkulu dan GenBI menyerahkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Ejukha Residence Bentiring Permai Kota Bengkulu, kemarin (29/4).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu kembali memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kota Bengkulu. Kali ini, BI bersama Generasi Baru Indonesia (GenBI) memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak banjir di Perumahan Ejukha Residence dan Korpri, Kota Bengkulu.

Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi KPw BI Bengkulu, Rifat Pasha mengatakan, BI hadir di setiap Indonesia sehingga pada kesempatan ini kembali memberikan ungkapan kepedulian untuk masyarakat yang terdampak banjir.

BI memberikan sedikit bantuan dengan harapan dapat meringankan penderitaan para korban banjir.”Kita berempati dan sedikit memberikan bantuan untuk meringankan beban penderitaan masyarakat Bengkulu yang terkena banjir,” kata Rifat, kemarin (29/4).

Seperti diketahui, bantuan yang diberikan BI adalah pakaian serta bahan makanan dan minuman untuk masyarakat yang terkena dampak bencana banjir. “Kita salurkan bantuan makanan di seluruh wilayah yang terkena banjir, kita harapkan bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” ujar Rifat

Pihaknya juga mengapresiasi Generasi Baru Indonesia (GenBI) telah ikut serta membantu mendistribusikan bantuan yang diberikan oleh BI. Pihaknya berharap tidak hanya GenBI tetapi para instansi lainnya juga dapat ikut memberikan kontribusi kepada masyarakat yang terkena bencana alam ini. “Kita berharap instansi lainnya juga bisa melakukannya hal serupa, dan bisa sinergi serta memberikan bantuan ke para korban banjir di Bengkulu,” tutupnya.(999)