BI Bantu RSUD Manna APD

TERIMA: Pjs Bupati menerima bantuan APD dari pihak BI, Jum’at (6/11).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUDHD) Manna Bengkulu Selatan (BS) kemvali menerima bantuan Alat Perlindungan Diri (APD). Kali ini datang dari Bank Indonesia.

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Joni Marsius dan langsung diterima oleh Pjs Bupati BS, Isnan Fajri MKes. Dalam kesempatan tersebut, Joni Marsius mengatakan, penyerahan APD ini sebagai bentuk dukungan Bank Indonesia terhadap Rumah Sakit dan Tenaga Medis dalam menangani Covid-19.

“Di Provinsi Bengkulu, ada 8 Rumah Sakit yang kami beri bantuan APD, termasuk RSUDHD Manna ini,” katanya saat menyerahkan APD kepada Pjs Bupati BS di ruang kerja Pjs Bupati BS, Jum’at (6/11).

Dikatakannya bantuan yang diserahkan tersebut yakni 50 set APD, 50 kotak masker medis, 50 kotak sarung tangan dan 50 buah face shield.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk melindungi tim medis dalam penanganan pasien covid-19 di BS,” ujarnya.

Pjs Bupati BS, Isnan Fajri Mkes mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang disampaikan oleh BI. Sebab telah peduli terhadap keselamatan tenaga medis dalam menangani pasien covid-19.

“Adanya bantuan ini merupakan bentuk dukungan BI terhadap tenaga medis dan rumah sakit dalam menangani pandemi ini. Semoga tenaga medis kita selalu sehat dan kuat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Isnan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*