BI Bantu APD untuk RSUD Curup

Ary/BE
KPW BI Bengkulu saat menyerahkan APD untuk RSUD Curup yang diterima langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Rabu (23/4)

CURUP, bengkuluekspress.com – Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Curup.
Penyerahan APD tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu, Joni Marsius dan diterima langsung oleh Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi didampingi Direktur RSUD Curup dan Kepala Dinas Kesehatan serta sejumlah pejabat dilingkugan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.
“APD yang kita berikan hari ini merupa masker medis, face shield dan hand sanitizer untuk rumah sakit Rejang Lebong,” ungkap Joni Marsius usai penyerahan yang dilaksanakan di ruang PKK Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu (23/9).

Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu memberikan bantuan APD untuk RSUD Curup, karena menurut Joni, Rejang Lebong merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu termasuk maju atau sangat penduli dalam pengendalian Covid-19. Sehinga menurutnya Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu ingin turut membangu Rejang Lebong dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan APD.
Sementara itu, Bupati Rejang Lebong DR H A Hijazi SH MSi menyampaikan terima kasihnya kepada Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu karena telah membantu Rejang Lebong dalam penanganan Covid-19.
“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan terima kasih atas bantuan ini, terlebih lagi bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh rumah sakit kita,” ujar bupati.

Dengan masih dibutuhkannya APD oleh RSUD Curup, Bupati Hijazi mempersilahkan dan mengajak siapa saja yang untuk membantu Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam menangani pandemi Covid-19. Karena menurutnya penanganan Covid-19 ini akan terus dilakukan sampai pemeirntah pusat menyatakan pandemi Covid-19 selesai.
“Karena APD ini sangat kita butuhkan kita masih siap menerima bantuan dari siapa saja untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong ini,” tutup bupati.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*