Besuk Mertua Bupati Kapolres Doakan Cepat Sembuh

BESUK: Kapolres Kaur bersama ketua bhayangkari saat membesuk ibu mertua Bupati Kaur yang sedang dirawat di RSUD Kaur, Rabu (11/3).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang pimpinan, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno SIK MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kaur, Ny Widi Prayitno menyempatkan diri menjenguk Hanifa (75) ibu mertua Bupati Gusril Pausi SSos MAP, yang sedang dirawat di RSUD Kaur, karena sakit di bagian jantung.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Kaur didampingi Bupati Kaur dan Kepala OPD terkait. Ia menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Polres Kaur, Kapolres mendoakan semoga ibu mertua bupati cepat sembuh.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Kaur mendoakan semoga ibu mertua bupati ini segera pulih kembali kesehatannya,” doa Kapolres disela-sela kunjungannya,rabu (11/3).

Dikatakan Kapolres, kegiatan besuk atau mengunjungi tersebut merupakan rasa empati dari Kapolres kepada Bupati sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Dirinya juga mengucapkan rasa syukur telah diberikannya kesehatan oleh Allah. Sehingga dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat Kaur.

“Ini juga sekaligus silaturahmi dengan bapak bupati, dan juga semoga beliau juga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kaur,” sampainya.

Sementara itu, Bupati Kaur Gusril Pausi SSos MAp, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Kaur dan ketua ibu Bayangkari yang telah menyempatkan diri membesuk ibu mertuanya di RSUD Kaur. “Secara khusus, atas nama keluarga, kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan ibu yang dalam kesibukan, berkenan menjenguk ibu kami, dan semoga belia cepat sembuh,” tandasnya. (618)