Besok, Triak Gusril #2 Digelar Berhadiah 8 Motor

SIAPKAN Ketua panitia Triak Gusril#2 saat memperlihatkan motor hadia utama untuk para pemenang dalam kegiatan triak yang akan digelar, Sabtu (147
IST/Bengkulu Ekspress
SIAPKAN: Ketua panitia Triak Gusril#2 saat memperlihatkan motor hadiah utama untuk para pemenang dalam kegiatan yang akan digelar Sabtu (14/7).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Setelah sukses menggelar event jelajah wisata alam Trail Adventure Kaur (Triak) Gusril # 1 pada bulan Oktober 2016 lalu, besok Sabtu (14/7) para rider dari berbagai penjuru akan kembali menguji ketangguhan jalur offroad di wilayah Kabupaten Kaur, dalam ajang Triak Gusril#2. Bisa dipastikan kegiatan Triak Gusril#2 ini akan lebih seru dari tahun sebelumnya.

“Untuk pelaksanaan Triak Gusril #2 ini kita gelar selama dua hari yakni Sabtu (14/7) dan Minggu (15/7). Nah untuk hadiah utama saat ini sudah ada 8 unit motor dengan tiga unit jenis motor trail sedangkan sisanya motor bebek,” kata Ketua Panitia Triak Gusril#2, Hellitza Okkie SKom MH, kemarin (12/7).

Dikatakannya, kegiatan jelajah wisata alam Triak Gusril # 2 yang digelar selama dua hari ini dibuka sekitar pukul 09.00 WIB di danau Kembar Kecamatan Maje. Persiapan ajang akbar tersebut telah dilakukan. Juga segenap panitia telah siap menyambut kedatangan para peserta dari berbagai wilayah di Provinsi Bengkulu. Diperkirakan peserta mencapai ribuan. Sebab hingga kini sudah ada 900 rider yang mendaftar ke panitia. Sebab dalam kegiatan ini juga panitia telah menyiapkan 8 unit sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya siap diperebutkan dalam ajang motor tahun ini.



“Untuk sementara ini yang kita siapkan delapan unit motor yang akan menjadi hadiah utama, dan untuk pesertanya ini banyak dari Lampung dan Sumsel,” terangnya.

Ditambahkannya, untuk jalur dan rintangan yang akan dilintasi masuk kawasan wisata alam. Mulai dari pegunungan, danau hingga pantai, sehingga sayang untuk dilewatkan. Nanti para peserta akan dimanjakan pemandangan indah dari atas gunung berupa laut lepas dan berbagai bukit yang indah di sekitarnya. “Medannya cukup menantang selain berlumpur, juga tebing sungai dan banyak rintangan lainnya,” jelasnya. (618)