Besok Persirel Hadapi IM

ist, Porkab Sepakbola
Foto : IST

CURUP, Bengkulu Ekspress– Kompetisi Liga 3 Zona Bengkulu kembali akan begulir dalam pekan ini, dimana sejumlah pertandingan akan berlangsung. Salah satunya perandingan antara Persirel Rejang Lebong melawan PS Indonesia Muda (IM). Dalam pertandingan kali ini Persirel Rejang Lebong akan bertindak sebagai tuan rumah. Dimana pertandingkan akan dilaksanakan di stadion Air Bang Kota Curup pada Minggu (22/7) sore pukul 15.30 WIB

Dalam menghadapi Indonesia Muda tersebut, pelatih Persirel Andri mengaku timnya siap tempur setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari tim tamu Persiman Manna pada Minggu (8/7) lalu.

“Saat ini kita sudah siap tempur, bahkan untuk mental para pemain kita siap meskipun sebelumnya kita kalah,’ sampai Andri saat dikonfirmasi Jumat (20/7) kemarin.

Dalam menghadapi PS Indonesia Muda ini sendiri, Andri mengaku sudah mematangkan tim dengan mengelar latihan rutin di Stadion Air Bang Curup. Terlebih lagi menurutnya ada beberapa pemain yang baru bergabung ke Persirel. Dalam pertandingan melawan Indonesia Muda besok, Andri mengaku menargetkan tiga poin terlebih lagi Persirel akan bermain dikandang sendirinya dan tentunya akan mendapat dukungan dari para sporter setia Persirel. “Kalau untuk target kita pastikan menargetkan tiga poin dalam pertandingan kali ini,” sampainya.

Pentingnya tiga poin, menurut Andri untuk menjaga posisi Persirel dipapan kelasmen Liga 3 Zona Bengkulu. Dimana menurut saat ini Persirel berada diposisi kedua papan kelasmen. Oleh karena itu ia ingin mempertahankan posisi Persirel dipapan atas bahkan kalau bisa, menurut Andri bisa memuncaki kembali papan kelasmen.



“Kita akan memaksimalkan laga kandang ini untuk memuncaki papan klasmen, terlebih lagi pertandingan selanjutnya kita akan melawat ke Bengkulu Tengah dan Kaur,” demikian Andri.(251)