Besok Pemprov Bengkulu Terima Kuota CPNS

Bengkulu, Bengkuluekspress.com – Kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pasalnya besok, Kamis (17/10) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu akan menghadap ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) untuk mengambil kuota penerimaan CPNS tahun ini.

“Insyaallah besok itu kita dipanggil oleh Menpan RB untuk mengetahui usulan CPNS Pemprov Bengkulu. Mudah-mudahan besok itu keluar formasinya,” ujar Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Diah Irianti usai kegiatan Rakor Kepegawaian se-Provinsi Bengkulu, di Grage Hotel Bengkulu, Rabu (16/10).

Dijelaskan Diah, untuk usulan formasi dari Pemerintah Provinsi Bengkulu sendiri ada 52 usulan formasi. “Usulan kita juga kan tidak banyak. Kformasi yang diusulkan sebanyak 52 formasi CPNS,” ujar Diah.

Diah menambahkan, dari 52 usulan formasi CPNS yang diusulkan, belum tahu berapa yang diakomodir oleh MenPAN-RB. 70 persen diantaranya untuk rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). (HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*