Besok, Menpora Temui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie

 

JAKARTA – Janji Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo untuk menemui Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie mulai terealisasi. Kedua dua tokoh tersebut dinilai Roy merupakan hulu dari berlarutnya konflik sepakbola nasional.

“Besok (Sabtu) saya akan bertemu salah satu dari dua hulu (Arifin Panigoro dan Nirwan Bakrie). Salah satu dari mereka sudah mengkonfirmasi kepada saya. Sementara yang satunya lagi kabarnya sedang berada di luar negeri, saya akan mengkroscek lagi,” ujar Roy Suryo saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (25/1).

Roy kembali menegaskan, bahwa dalam pertemuan besok dirinya tidak akan memberi penawaran. Roy hanya akan mendengarkan keinginan dari kedua tokoh tersebut.

“Pertemuannya akan dilakukan secara terpisah. Saya pikir itu tidak masalah, yang penting sekarang adalah bagaimana menemui kedua tokoh tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya Roy menyatakan tidak akan mengulangi kebijakan menpora sebelumnya. Roy mengatakan, jika tidak bisa disatukan maka akan dipilih salah satu atau dibubarkan keduanya. (abu/jpnn)