Besok, Mendagri ke Bengkulu

220223_447757_Tjahjo_Kumolo_timses
Tjahjo Kumolo

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo diagendakan aka berkunjung ke Provinsi Bengkulu, Besok Kamis (21/01/2016). Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi mengatakan, Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Tahjo Kumolo akan meresmikan Gedung Kantor Saptol PP Provinsi Bengkulu yang baru dan melakukan rapat kerja dengan stakeholder di Provinsi Bengkulu.

“Beliau (Mendagri) akan melihat Gedung Satpol PP Bantuan dari Mendagri dan langsung diresmikan. Setelah itu Mendagri akan menggelar rapat kerja dengan Gubernur, FKPD, SKPD dan Walikota, Bupati dan camat se-Provinsi Bengkulu, Asisten I dan Kepala Bappeda di Balai raya Smearak Kota Bengkulu,” ujar Sumardi, Rabu (20/01/2016).

Dikatakan , Sumardi ada beberapa hal yang akan disampaikan oleh Mendagri diantaranya soal terorisme dan soal mempercepat penyerapan anggaran.

“Saya tidak tau persis, yang pasti mewaspadi dan mencekal penyeberan ISIS atau yang berbau teroris dan soal mempercepat penyerapan anggara,” tuturnya.

Kunjungan kerja ini dijadwalkan akan berlangsung dari pukul pagi hingga sore hari saja. (Dil)