Besok, Kupon THR Bupati Diundi

Foto : Kabid Kominfo Benteng, Lili Kartika Sari MSi

BENGKULU TENGAH, BENGKULU EKSPRESS – Jika tak ada aral melintang, kupon tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi persembahan Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH akan diundi Sabtu (1/6) besok. Pencabutan kupon undian akan langsung dilakukan oleh Bupati Benteng didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemda Benteng setelah upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Benteng.

“Kupon akan diundi oleh Pak Bupati setelah upacara selesai,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Benteng, H Budiman Efdy W SE SIP MSi melalui Kabid Kominfo, Lili Kartika Sari MSi.

Lebih lanjut, Lili mengatakan pembaca koran Harian Bengkulu Ekspress (BE) di Kabupaten Bengkulu Tengah masih diberikan kesempatan untuk mengumpulkan kupon hari ini dan Sabtu pagi sebelum pengundian berlangsung.”Sampai hari ini (kemarin,red), kupon undian sudah banyak terkumpul,” jelas Lili.

Kembali disampaikan Lili, THR persembahan Bupati merupakan salah satu bentuk kepedulian Bupati Ferry terhadap masyarakat. Sehingga, pemenang yang beruntung bisa memanfaatkan uang THR yang telah disiapkan untuk keperluan jelang lebaran Idul Fitri.

Untuk diketahui, Bupati Benteng telah menyiapkan uang senilai Rp 3 juta dan akan dibagikan kepada 10 orang yang beruntung. “Sudah menjadi agenda tahunan. Semoga uang THR bisa bermanfaat dan membawa berkah,” demikian Lili.(135)