Besok, Kuis Rejeki Ramadan Luwak White Koffie Diundi

BengkuluPembaca Bengkulu Ekspress Boleh Saksikan Langsung

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pengumpulan formulir program kuis rejeki ramadan persembahan Luwak White Koffie bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress (BE), akan berakhir hari ini (20/6). Rencananya, besok (21/6) pengundian pemenang dengan hadiah satu paket umroh gratis dan 50 orang penerima tunjangan hari raya (THR) akan dilaksanakan di Graha Pena Bengkulu Ekspress Jalan Jati No 129 Simpang Skip Kota Bengkulu. Pencabutan undian ini pun akan langsung dilakukan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA.

“Sesuai dengan jadwal pengumpulan formulir, hari Rabu (21/6) sudah dapat kita undi secara resmi,” terang General Manager (GM) Harian BE Suherdi Marabillie, kemarin 919/6).
Dipaparkannya, pengumpulan formulir kuis rezeki ramadan ini telah dilakukan sejak awal bulan ramadan tahun ini. Formulir yang terkumpul sudah ada sekitar 2 ribu lebih, di kotak undian yang sudah disediakan di Graha Pena Bengkulu Ekspress.

“Formulir yang terkumpul dari masyarakat Bengkulu, memang sudah cukup banyak sekali. Nanti akan kita ambil 51 formulir, bagi pemenang yang beruntung,” paparnya.

Pengumpulan formuli kuis ramadan persembahan Luwak White Koffie pun sangat mudah sekali. Dimana masyarakat hanya cukup menjawab dengan pertanyaan, Nuzulul Qur’an jatuh pada tanggal? A. 17 Ramadan dan B. 17 Agustus, di formulir yang tersedia di halaman koran harian BE yang terbit setiap hari. Setelah mengisi jawaban itu, masyarakat cukup menggunting formulir asli dan mengumupulkan dua bungkus kosong luwak white koffie. Kemudian masukan formulir dan bungkus kosong luwak white koffie ke amplop kosong.

“Kita tutup besok (hari ini,red) kotak pengumpulan formulir. Jadi masih ada kesempatan untuk mengumpulkannya sampai jam 00.00 WIB. Silahkan jika masih ada yang ingin mengumpulkan formulirnya,” tambah Suherdi.

Setelah dipencabutan undian dilakukan, maka pada tanggal 22 Juni, nama pemenang akan langsung di umumkan. Biak untuk pemenang umroh gratis maupun 50 orang penerima program THR, dengan total Rp 10 juta tersebut. “Nama-namanya akan kita umumkan di koran BE, pada tanggal 22 Juni mendatang,” ungkapnya.

Suherdi menuturkan, program kuis rejeki ramadan persembahan Luwak White Koffie bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress ini memang perda rencananya akan rutin digelar setiap tahunnya, khususnya di Bulan Ramadan. Jika pun tahun ini, masyarakat belum mendapatkan rejeki tersebut. Tahun depan, masyarakat bisa mencoba kembali dengan program berbeda lainnya. “Namun terpenting, bagaimana program rejeki untuk masyarakat Bengkulu ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Suherdi. (151)