Besok, Gub Safari Ramadan ke Bengkulu Utara

=foto Bambang Pramana Budi MPd

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress – Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan mendapatkan jadwal Safari Ramadan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu besok, Sabtu (18/5).  Kabag Kesra Setdakab BU Drs H Bambang Pramana Budi MPd yang menerangkan, untuk susunan acara sendiri sudah diterima pihaknya dan juga persiapan untuk pelaksanaan safari ini juga sudah selesai.

“Jadwal sudah kita terima dan rangkaian kegiatan rombongan gubernur selama di Bengkulu Utara juga sudah kita susun, mulai dari sahur sampai terawih,” kata Bambang, kemarin (16/5).

Bambang menambahkan, berdasarkan jadwal yang diterimanya, rombongan gubernur akan melaksanakan sahur bersama di Balai Daerah yang dilanjutkan dengan salat subuh berjamaah di Masjid Al Falah Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya.

Sedangkan salat zuhur dilaksanakan di Masjid Baitul Sakinah Desa Karang Anyar 2 dan dilanjutkan silahturahmi dan menyantuni anak yatim. Setelah itu dilanjutkan salat ashar di Masjid Muhajirin dekat Panti Asuhan Aisyah dan dilanjutkan dengan berbuka puasa di Balai Daerah.

Sedangkan salat isya dan tarawih dilakukan di Masjid Al Iman Dusun Sumber Sari Desa Sido Urip Kecamatan Arga Makmur. “Kita berharap semua bisa berjalan sesuai dengan rencana dan kepada masyarakat diharap bisa meramaikan masjid yang akan disinggahi oleh rombongan, sebagai bentuk dukungan untuk pelaksanaan Safari Ramadan dari provinsi ini,” pungkasnya. (127)