Besok, Gedung Baru Bank Bengkulu Diresmikan

Semoga Bank Bengkulu semakin tumbuh ke depannya dan semakin mendapat tempat dihati masyarakat," singkat Wimran.
Semoga Bank Bengkulu semakin tumbuh ke depannya dan semakin mendapat tempat dihati masyarakat,” singkat Wimran.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Gedung baru Bank Bengkulu di JaIan S. Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu rencananya akan diresmikan, Selasa (30/1) besok.
Bangunan dengan konstruksi tujuh lantai dan dirancang tahan gempa yang megah ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dan kepuasan nasabah Bank Bengkulu.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE mengatakan, gedung baru Bank Bengkulu dengan 7 lantai tujuh ini akan digunakan sebagai gedung operasional Bank Bengkulu yang baru. Peresmian gedung baru ini nantinya akan dihadiri oleh Plt. Gubenur Bengkulu Dr drh H Rohidin Mersyah, MMA sekaligus menandatangani prasasti peresmian yang menandakan beroperasinya gedung baru tersebut.

“Kalau tidak ada halangan, gedung ini akan diresmikan oleh Bapak Plt Gubernur,” kata Agusalim, kemarin (28/1).
Peresmian gedung baru Bank Bengkulu ini juga akan diikuti dengan peluncuran beberapa program unggulan Bank Bengkulu, mulai dari Mobile Banking dan beberapa layanan lainnya. Sehingga masyarakat Bengkulu tidak hanya dilayani dengan pemandangan gedung baru saja, tetapi banyak pelayanan terbaik yang akan diberikan oleh Bank Bengkulu di gedung baru ini.

“Pelayanan yang kami berikan berupa mobile banking dan beberapa pelayanan lainnya,” lanjut Agusalim.
Tak hanya mobile banking, Bank bengkulu juga akan melakukan peluncuran berbagai program unggulan seperti pemberian kredit dengan suku bunga lunak bagi usaha kecil dan menengah di Bengkulu.
Bahkan, dalam puncuran tersebut, Bank bengkulu juga akan memberikan penyerahan pinjaman secara simbolis kepada lima penerima dengan bunga ringan.

“Kami memberikan kredit produktif mencapai Rp 20 juta dengan suku bunga sangat ringan, ” jelas Agusalim.
Bersamaan dengan itu, Bank Bengkulu juga akan meluncurkan lounge nasabah prioritas berikut fasilitas yang serba lengkap dan nyaman di dalam gedung, membuat kemudahan transaksi dan layanan dari Bank Bengkulu semakin Prima. Selain itu, Banking Hall yang luas, bersih dan nyaman juga menjadi execelent service Bank Bengkulu.

“Kami akan meningkatkan pelayanan pada nasabah kami dengan untuk menambah tingkat kepuasan nasabah pada pelayanan kami, ” tukas Agusalim.
Sementara itu, Mantan Dirut Bank Bengkulu, Drs H Wimran Ismaun mengaku bangga dengan akan diresmikannya gedung baru Bank Bengkulu itu, dan mengharapankan dengan performa gedung megah dari Bank Bengkulu membuat nasabah semakin yakin dan percaya dengan keunggulan Bank Bengkulu sebagai sebuah bank daerah.

“Semoga Bank Bengkulu semakin tumbuh ke depannya dan semakin mendapat tempat dihati masyarakat,” singkat Wimran.
Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Yan Syafri mengatakan, seluruh perizinan gedung baru Bank Bengkulu sudah disetujui pihak OJK dan sudah siap untuk digunakan. Semoga dengan adanya gedung baru tersebut mampu menjadikan Bank Bengkulu semakin tumbuh dan mampu menjadi motor penggerak roda perekonomian di Provinsi Bengkulu serta menjadikan Bengkulu lebih baik lagi kedepannya.
“Sukses terus untuk Bank Bengkulu,” singkatnya. (999)