Daihatsu Luncurkan New Terios di Bengkulu

IMG_20150327_090145BENGKULU, bengkuluekspress.com — Setelah sukses melakukan penyegaran di jenis mobil keluarga dengan meluncurkan New Sirion, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia, kembali meluncurkan kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) andalan Daihatsu yaitu New Terios. “New Terios hadir dengan  yang lebih stylish dan sporty serta dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih dibandingkan Terios generasi sebelumnya,” ujar Dedi Marantina, Distrik Manager, PT. Tunas Daihatsu Bengkulu.
Ditambahkannya, untuk di Bengkulu,  New Terios akan resmi diluncurkan besok (28/03) dengan melakukan comprence press di Dealer Tunas Daihatsu Bengkulu KM. 7 Kota Bengkulu. “Hadirnya New Terios diharapkan menajdi pilihan tersendiri bagi anda yang menyukai kendaraan sporty dan tangguh dijalan raya,”.
Selain itu, kendaraan ini juga mengandalkan  tiga keunggulan utama, antara lain pada desain exterior dan interior yang lebih elegan, fitur kenyamanan yang lebih lengkap, dan fitur keamanan yang membuat pengendara semakin tenang saat di jalan raya. “New Daihatsu Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan. Seperti kita ketahui bahwa Mobil ini juga pernah digunakan  dalam Program Terios 7 Wonders yang sudah berlangsung tiga kali di Sumatera, Jawa, dan Sulawesi, Terios terbukti andal dan teruji di berbagai kondisi jalan di Indonesia,” promonya.
Hal yang membuat New Terios terkesan lebih Kesan yang sporty terlihat dari beberapa perubahan. Antara lain desain baru bagian bumper, kap mesin dan grille. Projector Head lamp juga sudah dilengkapi LED position lamp dan LED rear combi lamp. Kesan elegan dan sporty lebih menonjol dengan penambahan ornamen warna hitam pada jok mobil dan dashboard. Sedangkan dari segi  fitur kenyamanan, New Terios dibekali steering wheel dengan Audio steering switch, one touch tumble pada kursi baris kedua memudahkan penumpang keluar masuk dari dan ke baris ketiga. Adapun untuk keamanan, mobil ini sudah dilengkapi Window Jam Protection untuk mengurangi risiko pengemudi terjepit kaca pintu mobil. “Anda penasaran? kunjungi dealer daihatsu Bengkulu sekarang juga.” pungkasnya (koni)