Besok, Bupati dan Wabup BS Dilantik

BAHAS: Pemda BS membahas tentang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati BS terpilih di kantor Bupati BS, Rabu (24/2).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Dalam rangka mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wabup BS yang baru, Pemda BS menggelar rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih BS periode tahun 2021-2024 di kantor bupati BS. Sebab pelantikan direncanakan digelar Jum’at (26/2) ini.

“Pelantikan akan digelar Jum’at secara virtual,” kata Asisten 1 Bupati BS, Yunizar Hasan SH MAP usai rapat di ruang rapat kantor Bupati BS, Rabu (24/2).

Dikatakan Yunizar, rapat tersebut dalam rangka persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih BS yang direncanakan Jum’at sekitar pukul 10.00 WIB secara virtual, dan dari pertemuan tersebut disepakati Gedung Pemuda.

“Untuk tempatnya kami sepakati di Gedung Pemuda,” ujarnya.

Dijelaskan Yunizar, saat pelantikan juga dari hasil pertemuan tersebut disepakati sarana dan prasarana yang dibutuhkan termasuk tentang pengamanan dan protokol Covid -19. Namun demikian, sambung Yunizar untuk waktu pastinya pelantikan bupati dan wakil bupati ini masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari pak Gubernur Bengkulu. Begitu juga untuk pelaksanaan pelantikan bisa saja dilakukan di Bengkulu, sebab ada hasil tindak lanjut rapat dengan ditjen OTDA, pelantikan bupati/Wabup di Balai Raya dengan Prokes yang sangat ketat.

“Untuk pastinya masih menunggu petunjuk setelah Pak Gubernur usai dilantik di Jakarta,” pungkas Yunizar Hasan. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*