Bertarung Melawan Kera, Petani di Kaur Bengkulu Tewas

FOTO IST/BE – TEWAS : Jenazah korban dan seekor kera yang sama sama tewas usai pertarungan keduanya di perkebunan Desa Tri Tunggal Bakti, Kaur, Bengkulu, Kamis (14/1).

MUARA SAHUNG, BE – Seorang petani bernama Tuslan (65), warga Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Bengkulu, ditemukan warga tewas di perkebunan karet miliknya. Kamis (14/1) sore.

Korban tewas diduga setelah duel dengan seekor kera besar di kebun milik korban.

Kronologisnya, sekitar pukul 19.30 WIB, korban pergi ke kebun bersama dengan anaknya Ngartin (45). Namun saat di tengah kebun sekitar 100 meter di belakang pondok kebun tiba-tiba korban diserang oleh seekor kera hingga membuat keduanya berkelahi.

Akibat perkelahian tersebut korban mengalami luka di dada kiri memar dan terkelupas, kepala bagian belakang luka terbentur tunggul kayu. Sedangkan kera tersebut juga tewas setelah dibacok oleh korban.

“Ya korban dengan monyet (kera) itu sama-sama tewas, korban meninggal karena kehabisan darah akibat diterkam monyet itu. Monyet itu juga tewas setelah dibacok korban. Korban ditemukan oleh keluarga korban dalam kondisi sudah meningal dunia,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agunng Setyono, S.I.K, MH melalui Kapolsek Muara Sahung Ipda Yepi Mulyadi SSos, Kamis (14/1) malam. (Irul)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*