Bertandang di Camp Nou, Galliani Peringatkan AC Milan

MILAN – Presiden Milan Adriano Galliani memperingatkan para punggawa AC Milan untuk tidak terlena dengan kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro pekan lalu, dan harus fokus pada kompetisi Serie A.

Apalagi akhir pekan ini Milan harus menghadapi Lazio dan sebelum melanjutkan kompetisi Eropa melawan Barcelona, Rossoneri harus menghadapi Genoa.

“Kami tidak boleh terlena dengan itu (kemenangan itu). Karena saat ini kita memiliki dua pertandingan yang harus dimenangkan, yakni melawan Lazio dan Genoa,” tutur Galliani seperti di lansir Goal.

Ia juga mendesak pelatih Milan Massimiliano Allegri untuk berkonsentrasi pada pertandingan domestik. Sebab, banyak klub yang berpotensi untuk merebut posisi tiga dalam liga untuk mengikuti Liga Champion tahun berikutnya.

“Ada banyak tim yang berpotensi untuk menduduki posisi tiga, kami (Milan, Lazion, Inter, Fiorentina, Catania, Roma. Enam tim untuk posisi tiga, ini adalah liga dalam liga,” pungkas Galliani.

Diketahui saat ini Milan duduk di posisi empat klasemen sementara dengan 45 poin dari 26 pertandingan. Dan saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Milan menghajar Barcelona 2-0 dengan gol yang dicetak oleh dua Ghana, Kevin Prince Boateng dan Sulley Muntari. (ian/jpnn)