Bertambah 2 Orang Positif Covid-19 di Bengkulu

Jaduliwan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dari update data perkembangan kasus Covid-19 Bengkulu, Kamis (28/5) positif Covid-19 bertambah lagi 2 orang, yakni satu warga Bengkulu Tengah dan satu warga Kota Bengkulu.  Sehingga saat ini total kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 71 orang.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi positif tersebut satu warga Bengkulu Tengah dan satu orang warga Kota Bengkulu berdasarkan hasil uji swab yang kita terima,” ungkap Jubir gugus tugas Covid-19 Bengkuku, Jaduliwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, Kamis (28/5).

Dijelaskan Jaduliwan, tambahan kasus konfirmasi positif Covid 19 hari ini berjumlah 2 orang, yaitu, kasus 70 , laki laki umur 56 tahun, alamat Sekayun Bengkulu Tengah, keluhan demam, mual dan muntah, penyakit penyerta suspeck TB yang saat ini dirawat di RSUD M.Yunus Bengkulu.

Sedangkan kasus 71 yakni wanita umur 34 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan sesak nafas dan batuk, penyakit penyerta DM dan Hypertiroid. “Saat ini kedua pasien konfirmasi positif Covid-19 menjalani perawatan di RSUD M.Yunus Bengkulu,” tutupnya.(HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*