Bertambah 14, Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Capai 86 Orang

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kian Bertambah. Dari update data perkembangan kasus covid-19 Bengkulu, Sabtu (30/5) positif Covid-19 bertambah lagi 14 orang.
Total kasus covid-19 di Provinsi Bengkulu menjadi 86 orang.

“Tambahan kasus pasien terkonfirmasi berdasarkan 10 sampel swab dari BBLK Palembang yang dikirim 2 Mei lalu dinyatakan positif dan 4 sampel positif dari pemeriksaan Labkesda Provinsi Bengkulu yang kita terima,” ungkap kepala dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni didampingi juru bicara tim gugus tugas covid-19 Bengkulu saat keterangan pers secara virtual di Posko gugus tugas, Sabtu (30/5).

Dijelaskan Herwan, tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini yakni didomimasi dari Kluster aparat, kluster ASN Pemprov Bengkulu dan para tenaga kesehatan yang buka praktek.

“Keempat belas tambahan pasien positif covid-19 hari ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi mandiri,” tutup Herwan. (HBN)

Berikutrincian kasus tambahan kasus konfirmasi postif Covid 19 hari ini berjumlah 14 orang, yaitu:

Kasus 73, laki-laki 43 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 37. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 74, laki-laki, umur 33 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 37. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 75, laki-laki, umur 25 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 37. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 76, laki-laki, umur 24 tahun, alamat Kota Bengkulu, kontak erat dengan kasus 37. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 77, laki-laki, umur 50 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 78, laki-laki, umur 40 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Kontak erat dengan kasus 31. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 79, perampuan, umur 39 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 80, laki-laki, umur 47 tahun, alamat Kota Bengkulu. Merupakan suami kasus 79. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 81, perempuan, umur 25 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Kontak erat dengan kasus 36. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 82, laki-laki, umur 65 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Kontak erat dengan kasus 24. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 83, laki-laki, umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 84, laki-laki, umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 85, laki-laki, umur 36 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 86, laki-laki, umur 38 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kondisi stabil. Saat ini melakukan isolasi mandiri.(HBN)