Berseri Ucapkan Terima Kasih

TERIMA KASIH: Cabup nomor urut dua saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kaur dalam hitungan cepat Pilkada Kaur, Kamis (10/12).

BINTUHAN, bengkuluekspress.com – Pasangan H Lismidianto SH MH – Herlian Muchrim ST dengan slogan Bersama Lis dan Heri (Berseri), hingga Kamis (10/12), masih memimpin perolehan suara sementara terbanyak Pilkada Kaur dengan 40.799 atau 52.10 persen. Sedangkan pasangan petahana Gusril Pausi SSos MAP-Medi Yuliardi ST (GM), mendapatkan suara 37.492 atau 47,90 persen.

Hal ini dapat dilihat dari hasil hitungan cepat yang dilakukan oleh lembaga berbeda yang semuanya kemenangan ditangan Paslon dengan jargan Berseri. Tiga hitung cepat ini yakni situs resmi KPU RI yang dapat diakses di www.pilkada2020.kpu.go.id, hitungan manual dari tim Desk Pilkada Pemda Kaur, serta dari posko Berseri bersumber dari C1 plano. Hitungan versi tim Desk Pilkada total suara paslon nomor urut 1 dengan jargon GM mengantongi suara 37.492 atau sebesar 47,90 persen, sementara Paslon Berseri 40.799 atau 52.10 persen terdapat selisih suara sebanyak 3.287 mata pilih dengan data yang masuk mencapai 100 persen.

Sementara itu meski baru sebesar 36.79 persen data bersumber dari Sirekap KPU menyebutkan dari 318 TPS yang ada 117 diantaranya sudah masuk dengan kemenangan diraih paslon Berseri. Suara Paslon GM baru mengumpulkan 14.064 atau 47,5 persen sementara Berseri sudah mencapai 15.522 atau 52,5 persen. Sementara itu tim Berseri sendiri mengklaim siang kemarin sudah mengumpulkan 85 persen C1 dengan selisih suara 3.789 dengan GM. Berseri berhasil mengumpulkan suara 40.134 sementara GMdi angka 36.345.

Menyikapi kemenangan ini, Lismidianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kaur yang telah memberikan kepercayaan kepada keduanya untuk memimpin Kaur di masa mendatang. Dirinya meminta untuk tetap menjaga keamanan ketertiban bersama agar terciptanya pilkada damai. Dia juga menghimbau kepada seluruh tim simpatisan dan juga warga Kaur untuk tidak saling menyudutkan satu sama yang lain.

“Mari kita saling bergandengan tangan untuk menuju Kaur Berseri dan lebih maju, dan kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama,” sampainya.

Sementara itu, Cawabup Herlian Muchrim ST yang ditemui kediamannya Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan Kamis (10/12), mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh pihaknya pada Pilkada 2020 ini. Dimana ia mengaku bersama beberapa anggota tim sejak tadi malam menggelar cukur rambut alias gundul bersama sebagai bentuk membayar nazar atas diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Mulai saat ini mari kita saling bergandengantangan, hilangkan nomor 1 dan nomor 2, kita semuanya bersaudara mari kita sama-sama membangun kaur tercinta ini untuk lebih baik di masa mendatang. Kami berterima kasih masyarakat Kabupaten Kaur yang sudah memberikan dukungannya,” tandasnya. (618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*