Berlinang Air Mata Berkisah soal Angelina

Brangelina_the_sunLONDON – Angelina Jolie untuk pertama kalinya muncul ke hadapan publik sejak melakukan mastektomi ganda untuk mencegah kanker payudara. Ia muncul di Leicester Square, London, Minggu (2/6) guna menemani Brad Pitt dalam pemutaran perdana film zombi World War Z.

Tampil dengan mengenakan gaun hitam panjang, Angelina terlihat sangat berseri-seri. Keceriaan itu karena kebahagiaan Angelina bisa mendampingi Brad Pitt.

“Dia (Brad, red) sangat luar biasa. Dia pria yang luar biasa dan ayah yang baik. Saya sangat beruntung,” katanya seperti dilansir dalam The Sun, Senin (3/6).

Ia mengatakan, bulan lalu kedua payudaranya diangkat untuk mengurangi peluang terkena kanker seperti ibunya, Marcheline Bertrand. “Saya sangat senang hanya untuk melihat dikusi kesehatan perempuan diperluas,” ungkapnya wanita berusia 37 tahun ini.

Sementara itu, Brad hampir menangis ketika berbicara tentang kisah heroik kekasihnya itu. “Saya sangat bangga dan saya sangat lega bahwa hal itu tidak akan membawa (Angelina) keluar (meninggal),” katanya.

“Ketakutan terbesar sebagai seorang ayah adalah bagaimana menjaga keluarga hidup, aman dan bersama-sama. Dia melakukan itu, aku sempat berlinang air mata ketika berpikir tentang hal itu,” ungkap aktor berumur 49 tahun ini.

Brad mengaku mendukung Angelina untuk bersikap terbuka demi membantu orang lain. “Ini sangat heroik. Dia menyadari ini apalagi banyak orang tidak bersedia melakukannya (mastektomi) padahal itu harus,” tuturnya.(ian/jpnn)