Berkat IM3 Ooredoo Paket IMClass 30GB Hanya Rp1, Belajar Online Jadi Murah, Sinyal Tak Putus-putus…

Istimewa/BE
MURAH: Pelajar di Kota Bengkulu menggunakan IM3 Ooredo Paket IMCLass 30 GB hanya Rp 1 untuk mendukung kegiatan belajar online.

RIO Nur Setyadi, Siswa Kelas 12 SMK Negeri 3 Kota Bengkulu, menjadi lebih bersemangat mengikuti belajar online. Ia tak lagi mengeluhkan paket kuota untuk belajar jarak jauh. Selama Pandemi Covid-19, semua pelajar, termasuk dia harus belajar dari rumah. Berkat IM3 Ooredoo, sinyal-pun kencang tanpa kendala, sehingga belajar online, baik melalui zoom meeting, google clasroom dan grup whatshapp berjalan tanpa putus-putus.

“Saya menggunakan IM3 Ooredoo, paket pintar IMClass dengan kuota 30GB hanya Rp1,” ujarnya, Kamis (19/11).
Dengan paket murah itu, belajar online tak menjadikannya sebagai beban. Alokasi anggaran untuk beli kuota tak jadi bengkak. Sebab, kuota dapat diperoleh dengan harga sangat murah. Itu, juga dirasakan oleh teman-temannya, yang juga memanfaatkan paket pintar IMClass itu.

Untuk mendapatkan benefit ini, sebagai pelanggan Indosat Ooredoo, tak perlu mengganti kartu baru. Cukup mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo yang dimiliki ke sekolah, selanjutnya diverifikasi untuk bisa langsung mendapatkan bantuan kuota pembelajaran jarak jauh dari pemerintah.

Dengan paket pintar IMClass, pelajar jurusan Broadcasting ini mendapatkan kuota 30GB hanya Rp1 yang bisa digunakan untuk mengakses platform belajar online terpopuler dan portal edukasi.
Paket IMClass dapat dinikmati kapan saja, dimana saja dengan masa aktif 30 hari dan pelanggan bisa dengan mudah mendapatkannya melalui aplikasi myIM3.

Terpisah, Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo sejak awal telah berkomitmen untuk terus berkontribusi mendukung kegiatan pembelajaran jarak jauh.”Kami siap berkolaborasi bersama pemerintah dalam penyediaan bantuan kuota bagi pelajar dan pengajar,” katanya.
Pihaknya menghadirkan layanan internet dan paket data terjangkau IMClass dengan Rp1 untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalani kegiatan pembelajaran online di situasi sulit ini.

Kuota 30GB dari paket IMClass dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Rumah Belajar, Sekolahmu dan lebih dari 300 portal e-learning dan situs resmi dari universitas-universitas di Indonesia.
“Paket ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar,” katanya.
Indosat Ooredoo sendiri terus melebarkan layanan 4G Plus di seluruh penjuru Indonesia.

Untuk memberikan layanan jaringan berbasis 4G hinggga ke daerah kecamatan di 10 kabupaten, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Provinsi Bengkulu meliputi 97 spot 4G Plus baru, di 75 Kecamatan se-Provinsi Bengkulu.
“Ini menjadi komitmen Indosat Ooredoo membangun jaringan di luar Pulau Jawa. Bengkulu ini, kota yang dispesialkan karena pertama di Sumbagsel mengembangkan layanan data 4G plus. Kurang lebih 70% area Provinsi Bengkulu, sudah terjangkau layanan 4G kuat. Pelanggan sudah mendapat penawaran internet terbaik dari kami,” ujar Head Of Sales Sumbagsel Indosat Ooredoo, Mgs Moh Ali Safitri.
Ia menjelaskan, pengembangan jaringan melalui metode kluster ini dinilai efektif dalam mendistribusikan teknologi terbaru Indosat Ooredoo secara lebih merata.

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, Indosat Ooredoo mengklaim dapat menikmati internetan, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, hingga mengakses aplikasi secara instan.
Selain muncul dengan penawaran barunya, Indosat Ooredoo juga mengaku telah siap menampung lonjakan pelanggan dengan kapasitas yang cukup sehingga tidak akan menimbulkan penurunan tingkat kualitas layanan 4G plusnya.
“Kualitas dan kapasitas kita sangat cukup untuk membackup pelanggan dan kualitas tidak akan menurun. Namun ada beberapa tempat yang belum selesai, seperti di daerah hutan sehingga kapasitasnya belum cukup, tetapi itu kan jarang pengguna di daerah seperti itu,” tambahnya.

Internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok pengguna smartphone di kalangan masyarakat Indonesia. Tentunya masyarakat menginginkan paket internet yang benar-benar unlimited atau tak terbatas tanpa bayar lebih.
“Dengan munculnya paket layanan 4G yang menjangkau pelosok daerah ini, Indosat Ooredoo memberikan layanan internet yang makin kuat, belajar online lancar, streaming video dan musik tanpa buffering, Nonstop bikin story sinyal ga bikin worry, stop jadi fakir wifi dan nge-game lebih santai,” tutupnya. (iyud)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*