Berikan Kado Istimewa Untuk Para Guru Bangsa

Ist/Bengkulu Ekspress
Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Honda membagikan Voucher Potongan (Jasa atau Penggantian Spare Part) sebesar Rp 20.000 untuk 1.000 untuk guru dan dosen di Provinsi Bengkulu

Menyambut Hari Guru Nasional 25 November 2018 lalu, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Honda membagikan Voucher Potongan (Jasa atau Penggantian Spare Part) sebesar Rp 20.000 untuk 1.000 untuk guru dan dosen di Provinsi Bengkulu. Periode penukaran voucher yang berlaku hingga 29 November ini diberikan oleh AHASS pada sekolah yang berada di wilayah sekitar AHASS di Provinsi Bengkulu.

Manager Technical Service Astra Motor Suwanto, mengatakan bahwa pemberian voucher untuk guru dan dosen ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru bangsa yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia.

Promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini. “Kami ingin selalu menemani setiap aktifitas pelanggan Honda untuk menggapai mimpi-mimpinya, khususnya guru bangsa yang telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia. Momen hari guru kali ini, setiap guru yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS akan mendapatkan Voucher Potongan (Jasa atau Penggantian Spare Part) sebesar Rp 20.000.” ungkap Suwanto.

Suwanto juga menambahkan bahwa untuk dapat voucher potongan spesial ini sangat mudah, guru dan dosen ke jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda cukup menunjukkan kartu identitas tenaga pengajar kepada petugas AHASS dengan catatan wajib melakukan penggantian oli mesin. Waktu pelaksanaan program berlaku dari pukul 13.00 WIB hingga waku operasional AHASS selesai. Diskon spesial ini berlaku disetiap jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas program “Ayo ke AHASS” yaitu mengajak pelanggan setia motor Honda untuk untuk merawat motor Honda kesayangan, khususnya guru bangsa. “Kami berharap program ini dapat menjadi kado istimewa bagi para pahlawan tanpa jasa di momen Hari Guru Nasional kali ini. Selamat Hari Guru”, tutup Suwanto. (**)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*