Berharap Pembangunan Jalan di APBD-P -DESA LANGGAR JAYA

KEPAHIANG Bengkulu Ekspress – Pemerintah Desa (Pemdes) Langgar Jaya Kecamatan Bermani Ilir berharap pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan bisa mengakomodir pembangunan akses jelan menuju pedesaan. Kepala Desa Langgar Jaya, Salim mengajukan usulan pembangunan jalan kepada pemerintah dan DPRD.
Salim sangat berharap, agar eksekutif dan legislatif di Kabupaten Kepahiang bisa mengakomodir usulannya dan menyediakan anggaran untuk pembangunan jalan menuju desa. Supaya warga setempat tidak lagi berjibaku dengan lumpur setiap beraktifitas menuju dan keluar pedesaan. “Harapan kita semoga dananya pembangunan bisa terakomodir di APBD Perubahan mendatang, sebab kalau sekarang sudah tidak mungkin,” ujarnya.

Proposal permohonan pembangunan jalan yang disampaikan tersebut agar dapat diakomodir untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dengan realisasi pembangunan jalan.

“Proposal yang kami sampaikan ke PU Kepahiang sudah melalui disposisi dari Bupati Kepahiang, kami berharap jalan menuju desa kami dapar dibangun di dana APBD Perubahan 2018,” ungkapnya.

Kondisi jalan menjuju desanya dari hari ke hari sudah sangat memprihatikan.
“Akses jalan ini kan jalan yang kita gunakan untuk keluar masuk desa. Paling tidak ada perhatian dengan pengeresan jalan,” sampainya.

Dibagain Ia memaparkan pihaknya sudah sangat menanti nanti akan perhatian dari pemerintah untuk infrastruktur di desanya.
“Baik itu pendidikan, jalan, dan kesehatan sangat kita harapkan,” singkatnya. (320)