Berduaan di Kamar Kos Hingga Malam, Sejoli Digerebek

KOTA MANNA, BE  РAnggota Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan (BS), saat ini gencar menggelar razia. Meskipun gagal menemukan pelaku pengedaran narkoba, namun tim pelaksana razia menemukan pasangan sejoli berduaan  dalam kamar kosan pada malam hari di daerah Sebiris, Ibul Kecamatan Kota Manna.

“Saat razia, kami menemukan pasangan sedang berkurungan (berduaan) dalam kamar kos,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Welly Wanto Malau SIK MH.

Welly menjelaskan, kedua orang tersebut yakni Te(23) dan Ze (20), keduanya warga Kota Manna, BS. Kemudian mereka dibawa ke Polres BS.

“Saat digerebek keduanya sedang berpakaian lengkap, namun tetap kami bawa ke Polres,” ujarnya.

Dijelaskan Welly, razia tersebut berlangsung Sabtu (19/9) sekitar pukul 01.30 wib. Saat itu polisi sedang menggelar razia peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang. Kemudian, mendapat informasi ada pasangan bukan muhrim sedang berkurungan dalam kamar kos. Lalu polisi pun mendatanginya. Setelah itu, kedua pasangan itu dibawa ke Polres. Lalu pasangan ini yang mengaku teman dekat. Orang tua keduanya dipanggil dan mereka membuat surat perjanjian tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

“Mereka kami bina, orang tuanya kami panggil, lalu kami serahkan ke orang tuanya masing-masing usai pembinaan,” terang Welly Wanto Malau. (369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*