Berduaan di Kamar Kos dengan Oknum Perangkat Desa, Ibu Muda Digerebek Suami

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Seorang ibu muda berinisial SS (33), kepergok sedang berduaan dengan seorang pria berinisial SW (39) yang merupakan perangkat desa di Desa Padang Jaya di dalam kamar kos di wilayah desa Gunung Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Senin (10/2) sekitar pukul 16.00 wib, oleh suaminya sendiri yakni Gu (39).

Gu menaruh curiga bahwa SS memiliki hubungan dengan laki-laki lain, dan memiliki inisiatif untuk mengintai SS.

“Ya, mas kepergoknya isteri saya ini lantaran saya curiga bahwa dia memliki hubungan dengan pria lain,” kata Gu saat dikonfrimasi awak media di Mapolres BU saat sedang dilakukannya pemeriksaan oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres BU.

Menariknya, Gu menyampaikan, bahwa memang dirinya bersama isterinya saat ini memang sedang dalam masa sidang perceraian gugatan yang dilakukan oleh istrinya. diketahui merupakan warga Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya.

“Istri saya menggugat saya cerai, alasannya sudah tidak senang lagi dengan saya. Kami sudah menjalani 3 kali sidang,” terangnya.

Untuk diketahui, saat dipergoki, dua sejoli SS dan SW sedang dalam keadaan memakai baju singlet dan celana pendek, sedangkan SS sudah memakai baju dan celana pendek.

“Ya mas, setelah mereka masuk ke kamar kos, saya bersama tiga orang teman saya memasuki kamar kos tersebut. Alhasil saat dipergoki, mereka berdua sedang dalam keadaan setengah telanjang,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, kedua pelaku tersebut akhirnya dibawa ke Polres BU untuk di proses. Keduanya langsung di interogasi oleh petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Untuk saat ini mereka berdua sedang diproses oleh pihak Polres BU mas,” tukasnya.(127)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*