Berawal dari Chat, Atas Dasar Suka Sama Suka

DIPERIKSA: Re yang dilaporkan suaminya ke Polres BS karena diduga selingkuh dengan tetangganya, Kamis (24/3).

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Re ( 26) warga Desa Pagar Gading, Pino Raya yang dilaporkan suaminya ke Polres Bengkulu Selatan (BS) lantaran diduga telah berselingkuh dengan suami orang, Wi (29) juga warga desa setempat. Bahkan keduanya diduga telah melakukan hubungan badan hingga tujuh kali. Saat dimintai keterangan disela-sela pemeriksaan di Polres BS, Re membenarkan telah menjalin hubungan terlarang dengan tetangganya satu desa tersebut.

“Pada awalnya kami saling chat masangger Facebook (FB) terus berlanjut ke whatshapp,” katanya, Kamis (24/3) di Polres BS.

Diceritakan Re, awal kenal dengan Wi, lantaran Wi ini berteman dengan suaminya. Kemudian berteman di FB dan akhirnya terperangkap dalam hubungan terlarang tersebut. Dirinya mengaku telah melakukan hubungan suami istri dengan Wi hingga tujuh kali. Perbuatan tersebut dilakukan pada Maret 2020 hingga Mei 2020 lalu.

“Kami melakukan hubungan suami istri di belakang rumah mertua pada malam hari di saat suami sedang ke luar rumah,” ujarnya.

Re mengaku menyesal telah melakukan hubungan terlarang tersebut. Dirinya mengaku khilaf dan saat ini sudah satu minggu ini pulang ke rumah orang tuanya. Dirinya juga, jika masih diberi kesempatan kedua, ingin kembali pada suaminya itu. Terlebih lagi dari hasil pernikahan dengan suaminya itu, sudah dikaruniai dua anak.

“Saya menyesal telah khilaf, saya masih menyayangi suami saya dan berharap rumah tanga kami rukun kembali,” demikian Re.

Sementara itu, Wi membantah telah berhubungan badan dengan Re. Dirinya mengakui telah mengenal Re lewat chating FB. Namun tidak pernah berhubungan badan dengan Re.

“Memang dulu sering chatingan di FB hingga WA, tapi kami tidak pernah berhubungan badan,” bantahnya.

Sebelumnya, suami Re melaporkan Re dengan Wi ke Polres BS. Dalam laporan korban, istrinya selingkuh diketahuinya dari keterangan ibu korban pada 14 Maret lalu. Sebab ibu korban bertanya langsung kepada istrinya itu perihal perselingkuhan istrinya dengan Wi. Sebagaimana pengakuan Re, dirinya menjalani hubungan dengan Wi sudah satu tahun ini. Bahkan dalam masa satu tahun ini, kedua sudah tujuh kali melakukan hubungan suami istri. (369)