Bentuk Apresiasi PLN dalam rangka kemerdekaan RI ke 73 dan Asian Games

Foto : IST

BENGKULU, bengkuluekspress.com
Dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke 73 dan penyelenggaraan Asian Games 2018, PT PLN (Persero) Area Bengkulu memberikan kemudahan kepada para pelanggan dengan Program “Gebyar Kemerdekaan 2018”.

Manajer PT PLN ( Persero ) Area Bengkulu Nova Sagita, yg diwakili Iliyas, Asisten Manajer Pelayanan & Administrasi PLN Area Bengkulu, menjelaskan ini berlaku untuk permohonan tambah daya tanpa Migrasi dari pascabayar ke prabayar atau dari Prabayar ke pascabayar, tanpa Perubahan Tarif pelanggan daya 220 VA sd 197.000 VA.

Adapun wilayah yang merayakan asian games, yakni PT PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu, PLN Distribusi Jakarta Raya , PLN Distribusi Jawa Barat dan PLN Distribusi Banten, akan mendapatkan diskon sebesar 73% bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari 17 Agustus sampai 2 September 2018 (berakhirnya Asian Games).

Sedangkan diskon penyambungan tambah daya 50% bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari periode akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2018.

Selain itu, ada juga promo layanan penyambungan sementara prabayar dengan tagline “17-08-45”. “Cukup dengan membayar Rp 170.845 sudah termasuk 80 kWh dan selebihnya bisa diisi ulang,“ jelas Iliyas. (kkj)