Benteng Terima Mobil Kominfo

51A08918433880575B66E779DBB8D4BENTENG, BE – Berkat lobian yang hebat  dari  Bupati H. Ferry Ramli, SH. MH ke pemerintah pusat, kabupaten pemekaran termuda ini kembali mendapatkan kucuran bantuan dari pusat. Kali ini, bantuan itu berupa 1 unit mobil dari Kementerian Komunikasi dan Informasi RI (KOminfo). Bantuan ini lengkap dengan peralatannya untuk menunjang kinerja Pemkab Benteng, untuk publikasi dan dokumentasi kegiatan Pemkab di dilapangan. Bahkan, mobil itu juga dilengkapi dengan peralatan pembuatan sebuah film.

“Saat ini, mobil dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Benteng. Saya pulang jalan udara, sedangkan mobil jalan darat. Paling sebentar lagi sudah sampai di sini,” kata bupati, kemarin.

Diharapkan mobil itu dapat digunakan oleh SKPD dilingkungan Pemkab Benteng ini. Mobil itu bakal diserahkan kepada dinas perhubungan, komunikasi dan informasi Benteng.

Dipaparkan bupati, untuk mendapatkan bantuan mobil itu tidaklah gampang. Soalnya, tidak seluruh daerah di Indonesia ini mendapatkan mobil yang dilengkapi peralatan canggih tersebut. Namun, dengan mau bekerja keras dan berupaya melobi ke pemerintah pusat, akhirnya bantuan mobil berhasil didapatkan Benteng.

Oleh sebab itu, diharapkan kepada SKPD yang menerima mobil bantuan ini, dapat memlihara dan merawatnya dengan baik.  mobil tersebut. Sehingga mobil bantuan itu awet dan dapat bertahan lama. Selain bantuan mobil itu, bupati juga tengah melobi pemerintah pusat terkait bantuan – dari pusat lainnya.

” Pak ketua DPRD saya mohon maaf jika tidak  dapat menghadiri rapat peripurna  tadi pagi, tetapi saya mendapatkan  mobil bantuan dari Kemenihubnfo untuk Kabupaten Benteng.

Bahkan, 3 Kementrian juga menjanjikan mengucurkan bantuan kepada kita,” tandas Bupati atas ketidakhadirannya pada sidang Paripurna Raperda kemarin. (111)