Benmall Resmikan Grand Hijab Centre


REWA/Bengkulu Ekspress COO Benmall Bengkulu, Irwandi Putra menyerahkan potongan tumpeng kepada Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM dalam acara peresmian Grand Hijab Centre di Benmall, Kota Bengkulu, Kamis (25/4).

Pusat Penjualan Hijab  Terbesar di Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Demi menjawab keinginan masyarakat untuk menghadirkan pusat perbelanjaan jilbab terbesar di Bengkulu, Bencoolen Mall (BenMall) secara resmi membuka Grand Hijab Centre di lantai dasar pintu GCH Area Plazza Benmall Bengkulu, Kamis (25/4).

Kehadiran Grand Hijab Centre tersebut, diharapkan dapat menambah daftar toko yang wajib dikunjungi oleh kaum hawa di Bumi Rafflesia.  Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi SE MM yang melaunching Hijab Center tersebut mengatakan, di Kota Bengkulu belum ada sebuah tempat khusus yang menjual berbagai jenis hijab di Bengkulu. Dengan hadirnya Grand Hijab Centre ini, menjadikan Bengkulu tidak hanya memiliki pusat hijab terbesar, sehingga dapat mendorong masyarakat untuk semakin religius.

“Bisnis hijab ini adalah ibadah, sehingga orang yang tadinya belum berhijab akhirnya bisa berhijab. Kita berharap saudara perempuan kita bisa berhijab, sehingga menampilkan sosok muslimah yang solehah,” kata Dedy.

Selain bernilai ibadah, hadirnya Grand Hijab Centre ini diharapkan dapat menjadi katalog bagi kaum perempuan di Bengkulu. Apalagi sebentar lagi mendekati bulan suci Ramadan, sehingga seluruh umat muslim dituntut dapat beribadah dengan maksimal.”Ini sebuah hal yang sangat baik, karena hadirnya Grand Hijab Centre ini bisa melengkapi kebutuhan hijab perempuan, karena sebentar lagi moment kan Ramadan,” ujar Dedy.

Ia berharap, Grand Hijab Centre ini bisa dikemas lebih menarik, sehingga banyak masyarakat yang mengunjunginya. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu rutin menggelar berbagai event kegiatan seperti mengadakan tutorial berhijab gratis setiap akhir pekan.

“Agar tempat ini ramai, tolong dibuat event rutin. Diakhir pekan buat tutorial gratis, setiap minggu atau sabtu sore mulai jam 4 hingga 5 ada tutorial berhijab. Selain itu, dokorasi dan interior juga harus bagus, disajikan musik-musik arab. Kita harapkan ini bisa ramai dikunjungi dan bisa menjadi pusat ekonomi baru di Kota Bengkulu,” tutupnya.

Sementara itu, COO BenMall Bengkulu, Irwandi Putra mengatakan, hadirnya Grand Hijab Centre ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hijab bagi masyarakat Bengkulu. Bahkan, demi memenuhi harapan tersebut, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 63 stan untuk berjualan hijab di BenMall.

“Kita sudah siapkan 63 stan untuk berjualan hijab, dimana 45 booth telah terisi, ke depan kita akan percantik interiornya agar lebih nyaman dipandang mata. Kita berharap semoga toko hijab ini bisa jadi referensi masyarakat di Bengkulu,” tutupnya.(999)