BenMall Hadirkan Kampoeng Kuliner Dengan Nuansa Merah Putih

Foto Hendrik/ BE – Irwandi Putra selaku Chief Officer Operating (COO) Bencoolen Mall, bersama tamu undangan melaunching Kampoeng Kuliner Merah Putih, Selasa (25/8).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Bencoolen Mall (BenMall) menghadirkan Kampoeng Kuliner di Atrium BenMall, Kota Bengkulu. Kampoeng kuliner itu dihadirkan guna menjawab para pecinta kuliner dengan dibalut nuansa Merah Putih.

Chief Officer Operating (COO) BenMall, Irwandi Putra mengatakan bahwa, konsep jajanan Kampoeng Kuliner Merah Putih ini guna memberikan pilihan ke pecinta kuliner di Bengkulu sekaligus ikut memeriakan HUT kemerdekaan RI.

“Kampoeng Kuliner ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh BenMall di Bengkulu,” ungkap Irwandi usai melaunching Kampoeng Kuliner Merah Putih, Selasa (25/8).

Dijelaskan Irwandi, kampoeng Kuliner Merah Putih ini dibuka sejak tanggal 25 hingga 30 Agustus 2020 dari pukul 10.00 WIB-21.00 WIB dengan setiap pengunjung diwajibkan menaati protokol kesehatan Covid-19.

“Setiap pengunjung nantinya wajib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh dan Phsycal Distancing,” katanya.

Irwandi menambahkan, untuk jumlah tenant yang bergabung di Kampoeng Kuliner ini mencapai 26. Tenant tersebut merupakan pelaku usaha kecil dan menengah pemula di Bengkulu.(HBN)