Benmall Gelar All About Kids

Pengguntingan pita menandai dibukanya All About Kids di Atrium Bencoollen Mall, kemarin (5/11).

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bencoolen Mall tak henti memberikan kejutan-kejutan bagi pengunjungnya.
Kali ini Bancoolen Mall menggelar Opening Ceremony All About Kids (Semua untuk Anak) bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Kegiatan ini diselenggarakan 5-10 November di Atrium Bencoolen Mall, Pantai Panjang, Bengkulu.
Center Manager Bencoollen Mall, Ekawati Sinaga menuturkan program ini merupakan kali pertama di Bencoolen Mall bekerjasama dengan PDGI Cabang Bengkulu.

Event spesial persembahan bagi anak-anak ini dalam rangka memberikan edukasi kesehatan bagi orang tua dan anak-anak untuk menjaga kesehatan mulut sekaligus dapat memberikan rasa senang bagi anak.”Kegiatan ini juga dinilai mampu meningkatkan trafik di Bencoollen,” cetusnya.

Dalam program ini digelar berbagai kegiatan seperti talk show, lomba mewarnai, dogeng bersama, aksi sikat gigi massal, lomba koreo, lomba bayi merangkak kategori batita, lomba lego kategori balita dan lomba membuat slime kategori SD.

Dalam kesempatan yang sama juga diadakan pameran dan bazar untuk produk anak-anak.Eka berharap, ke depan kegiatan ini bisa menjadi event tahunan sehingga terjalin sinergisitas antara Bencoollen Mall dengan sejumlah komunitas.

Sementara itu, Ketua PDGI Cabang Bengkulu, drg Ginanjar Rohman Nugraha menegaskan kegiatan ini dilatarbelakangi masih minimnya edukasi kesehatan gigi dan mulut pada ibu hamil, serta tingginya angka karies pada gigi anak-anak.

 

Program PDGI masuk mall merupakan kali pertama digelar, namun tetap menyasar para pengunjung khususnya ibu dan anak.

“Ini kali pertama PDGI mengedukasi masuk ke mall, karena pengunjung mall sangat banyak, dan nanti sasaran tetap pada ibu dan anak,” ungkap Ginanjar.

Program All About Kids tersebut PDGI membuka layanan pemeriksaan gigi secara gratis, pencabutan gigi anak secara gratis, serta akan digelar sikat gigi massal yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/11) dengan target seribu anak.

” Layanan konsultasi kesehatan dibuka pukul 10.00-21.00 WIB, dengan mengerahkan tiga dokter gigir secara bergantian,” terangnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Bengkulu bisa hadir dan bisa memeriahkan program layanan kesehatan gratis tersebut. (247)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*