BenMall Beri Penghargaan PSMTI

IST/Bengkulu Ekspress
COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra memberikan piagam penghargaan kepada Ketua Harian PSMTI Bengkulu, Iriyanka Aditya pada penutupan acara Festival Kuliner Imlek, Minggu (27/1) malam.

Sebagai Mitra Terbaik

BENGKULU, Bengkulu Ekspress– Bencoolen Mall (BenMall) memberikan piagam penghargaan kepada Paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia (PSMTI) Bengkulu. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih karena telah mendukung dan ikut memajukan BenMall melalui berbagai event yang digelar selama ini.

Kepala Divisi Marketing BenMall, Wiji Lestari mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena PSMTI telah memberikan dukungan luar biasa kepada BenMall. Bahkan selama 2 tahun bekerjasama dengan BenMall berbagai event spektakuler telah dilaksanakan dengan baik oleh PSMTI Bengkulu. “Penghargaan itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada mereka karena selama ini sudah mensupport BenMall,” kata Wiji, kemarin (31/1).



Seperti diketahui, pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra kepada Ketua Harian PSMTI Bengkulu, Iriyanka Aditya pada penutupan acara Festival Kuliner Imlek, Minggu (27/1) malam. Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat semakin mempererat hubungan BenMall dan PSMTI.

“PSMTI Bengkulu merupakan partner kami, hampir setiap event pasti kami bekerjasama dengan mereka,” tutur Wiji.

Bahkan demi menyemarakan Imlek dan Ikut berpartisipasi dengan PSMTI, BenMall sudah menyediakan Booth Foto. Sehingga setiap masyarakat yang ingin mengabadikan moment terbaiknya pada perayaan imlek silahkan mencoba booth foto yang telah disediakan oleh BenMall di Area Plaza BenMall.”Untuk menyemarakan imlek 2019 ini, kami menyediakan booth foto, silahkan bagi yang ingin berfoto, gratis kok,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Bengkulu, Bebby Husy melalui Ketua Harian PSMTI Bengkulu, Iriyanka Aditya mengucapkan terimakasih kepada BenMall karena telah bermitra dengan PSMTI Bengkulu. Semoga hubungan ini bisa terus terjalin dengan baik dan ikut bersama-sama memajukan Provinsi Bengkulu. “Terimakasih BenMall, semoga semakin sukses terus dan maju,” tutupnya.(999)