Bengkulu Utara Juarai Lomba Perpustakaan dan Bercerita Tingkat Provinsi


IST/BE
Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten BU, Nirwan Tomeri berfoto bersama dengan perwakilan BU dalam lomba Perpustakaaan desa/kelurahan dan becerita tingkat Sekolah Dasar di Provinsi Bengkulu, Selasa (11/8).

ARGA MAKMUR, bengkulu ekspress.com – Pada lomba perpustakaaan desa/kelurahan dan becerita SD ditingkat Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) meraih juara.
Perpustakaan desa Wahana Ilmu mendapat peringkat II, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Sedangkan lomba bercerita mendapat juara harapan 2 tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten BU, Nirwan Tomeri saat dikonfrimasi awak media, Selasa (11/8).
“Allhamdulillah dalam pelaksanaan lomba tersebut, yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu, hari ini (11/8) perwakilan kita dari desa dan sekolah mendapatkan juara,” kata Nirwan Tomeri.

Nirwan Tomeri pun berharap, dengan adanya prestasi yang di raih ini akan lebih memacu perpustakaan desa yang ada di Kabupaten BU bisa lebih berkembang dan menjadi pusat berkegiatan masyarakat dengan mengacu pada perpustakaan berbasis inklusi sosial.
“Kita berharap atas apa yang diraih ini perpustakaan desa di Kabupaten BU semakin berkembang,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*