Bengkulu Run dan Senam Sehati 2018 Berlangsung Meriah, Peserta Mulai Memasuki Finish

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Gelaran acara Bengkulu Run 2018 dan Senam Sehati, yang digelar dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-299 tahun, di kawasan Sport Center, Kota Bengkulu, pagi ini, Minggu (25/3/18), berlangsung meriah.

Acara yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Media Grup itu diikuti ribuan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, didampingi para pejabat Pemerintah Kota Bengkulu jajaran, yang langsung hadir melepas para pelari dengan mengibarkan bendera start pada Minggu (25/03/18) pagi mengingatkan agar para peserta berlaku sportif.

“Selamat berkompetisi, tetap sportif, dan bersaing sehat,” ujarnya.

Saat ini, kegiatan Bengkulu Run 2018 masih berlangsung meriah, dan para pelari telah tampak satu per satu menuju garis finish. Pembagian hadiah pun akan langsung dilakukan pada siang ini di Kawasan Sport Center Kota Bengkulu.

Selain Bengkulu Run, di lokasi yang sama juga sedang berlangsung Senam Sehati, senam sehat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu, yang diselenggarakan Bengkulu Ekspress bekerja sama dengan Honda dan sponsor lainnya.

Senam sehati diikuti ribuan masyarakat Bengkulu dengan antusias. Senam ini memperebutkan door prize utama 1 unit rumah, beserta emas, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah tersebut akan diundi dan dibagikan pada peserta Senam Sehati yang beruntung usai acara senam berlangsung siang ini juga. (ibe)