Bengkulu Panther Community Peringati Anniversary ke-2

IST/BE – Bengkulu Panther Community (BPC) menggelar syukuran memperingati 2 tahun berdiri, Sabtu (25/7) malam.

 

BENGKULU, BE – Seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) Bengkulu Panther Community (BPC) yakni Kota Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Utara, Ketahun, Ipuh Mukomuko, Manna Kaur, Kepahiang dan Bengkulu Tengah menggelar syukuran doa bersama memperingati anniversary yang ke-2 pada Sabtu (25/7) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah.
Sementara itu, khusus di Korwil Kota Bengkulu, kegiatan tersebut digelar di kediaman salah satu anggota BPC yakni di rumah Azan Zaki di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPC, Putrawansyah yang didampingi Dankorwil BPC Kota Bengkulu, Giyanto menyampaikan, meskipun di tengah kondisi pandemi covid-19, alhamdulillah BPC Bengkulu bisa mengadakan acara peringatan 2 tahun berdirinya.

“Memang untuk tahun 2020 ini, kegiatan diadakan di masing masing Korwil dan harus tanpa melibatkan komunitas kendaraan lain akibat dari pandemi covid-19,” tutur Putrawansyah.
Ia pun berharap, ke depan momen ini bisa terus menambah kebersamaan, kekompakan antar anggota serta dapat berbenah menjadi lebih baik lagi,

“Semoga Komunitas BPC Kota Bengkulu ini semakin besar, sukses selalu, makin maju dan bisa bermanfaat bagi Kota Bengkulu kedepannya,” jelasnya.

Selain itu, Putrawansyah juga mengatakan, yang sudah masuk dan menjadi anggota BPC mencapai 204 anggota yang tersebar di 7 korwil se-Provinsi Bengkulu.
“Semoga di anniversary ke 3 tahun nantinya, jumlah anggota BPC kita pun bisa bertambah lagi dan bisa lebih kompak lagi,” tutupnya.

Selain berkumpul bersama, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama serta diisi dengan penyampaian tausyiyah dan doa bersama.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan jaga jarak. (529)