Bengkulu Ekspress Raih Penghargaan Utama dari Epson

FOTO IST/BE – Bengkulu Ekspress meraih predikat penghargaan utama sebagai media yang berkontribusi bagi perkembangan bisnis Epson Indonesia, serta menyajikan berita-berita informatif dan edukatif terkait produk-produk Epson.

BANDUNG, bengkuluekspress.com – Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress meraih predikat penghargaan utama sebagai media yang berkontribusi bagi perkembangan bisnis Epson Indonesia, serta menyajikan berita-berita informatif dan edukatif terkait produk-produk Epson.

Penghargaan ini disampaikan dalam rangkaian media gathering di Hotel Swistbelt Bandung, Senin (9/3/2020) yang di hadiri oleh puluhan media online dan cetak.

Selain media Bengkulu Ekspress, media lain yang turut mendapat penghargaan untuk kategori news papers ialah Sumut Pos dan Pontianak Pos. Untuk kategori Online penghargaan utama jatuh kepada tribunnews.com di susul oleh JPNN, serta yang ketiga sindonews.com.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Director Corporate Service Epson, M. Husni Nurdin.

Dalam sambutannya, Marketing Communication & PR Manager Nolly Danurendra mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah banyak membantu perjalanan bisnis Epson selama ini dan merupakan bentuk apresiasi kami kepada teman-teman wartawan.

“Ini merupakan acara yang kedua kalinya kami selenggarakan dengan tujuan sebagai penghargaan kami kepada rekan-rekan media baik cetak maupun online yang telah banyak membantu kami dalam tahun fiskal 2019. Semoga hubungan ini terus berlanjut,”ungkapnya.

M.Husni Nurdin, Director Finance & Corporate Service Epson Indonesia mengatakan selama perjalanan Epson dari awal berdiri di Indonesia tahun 2000 hingga saat ini sudah menguasai lebih dari 50 persen pasar Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari teman-teman wartawan yang selalu membantu Epson dalam memberikan informasi tentang produk-produk Epson serta menyampaikan permintaan konsumen agar Epson dapat memenuhi perminataan pasar,”ujarnya. (Edo)