Bengkulu Ekspress dan BSM Adalah Keluarga

Bengkulu Ekspress dan BSM Adalah Keluarga
Bengkulu Ekspress dan BSM Adalah Keluarga

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Pucuk pimpinan tertinggi Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bengkulu, resmi dijabat oleh Bambang Frasetia menggantikan Iswahyudi yang pindah tugas ke Bumi Atam Borneo, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kemarin (9/3/2018), Bambang selaku Branch Manager (BM) BSM yang baru dengan didampingi Consumer Banking Relationship Manager BSM, MS Asy’ari, berkunjung ke Graha Pena Bengkulu EkspressĀ  di Jl. Jati No. 129 Simpang Skip Kota Bengkulu.

Kedatangan pria asal Sarolangun, Provinsi Jambi ini disambut langsung oleh General Manager (GM) Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie, didampingi Manager Iklan Bengkulu Ekspress M Hadi Nurrahman dan Account Executive Bengkulu Ekspress Jos Hendri. Dalam pertemuan tersebut, GM Bengkulu Ekspress Suherdi menyatakan Bengkulu Ekspress dan BSM adalah keluarga.

“Saya, kalau dengan Jawa Pos Grup (JPG) sudah tidak asing lagi, karena memang waktu di Jambi memang sudah sering berkomunikasi dengan Group Jawa Pos yang ada disana, ditambah saya juga hobi membaca tulisan-tulisan Pak Dahlan Iskan,” cerita Bambang di kunjungannya.

Sementara GM Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie dalam obrolan santai di acara kunjungan tersebut mengatakan, Bengkulu Ekspress dan BSM ini bukan lagi mitra kerja tapi sudah keluarga

” Bengkulu Ekspress dan BSM adalah keluarga”, ujar Suherdi.

Bengkulu Ekspress siap mensupport BSM dalam publikasi baik formal dan non formal, ungkap Suherdi. (Cik7).