Bengkulu Ekspress Raih Penghargaan dari KPP Pratama Curup

 

Bengkulu Ekspress Raih Penghargaan dari KPP Pratama CurupCURUP, Bengkuluekspress.com – Peran Bengkulu Ekspress (BE) dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terus mendapat aspreasiasi dari berbagai pihak. Salah satunya diberikan oleh KPP Pratama Curup.
Apresiasi yang diberikan KPP Pratama Curup, atas komitmen BE yang selalu menyampaikan informasi perpajakan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang yang merupakan wilayah kerja dari KPP Pratama Curup.
“Penghargaan yang kita berikan ini, sebagai apresiasi kami kepada BE
atas kerjasamanya yang selalu menyampaikan informasi perpajakan kepada masyarakat khususnya wajib pajak,” sampai Kepala KPP Pratama
Curup, Barlianto SH MM saat kegiatan pencanangan zona integritas KPP Pratama Curup Kamis (29/3)
Ia berharap kedepannya, BE terus melakukan edukasi kepada
masyarakat melalui berita-berita perpajakan, sehingga masyarakat akan semakin tahu mengenai pajak. Dengan pengetahuan mereka mengenai pajak yang disampaikan BE maka diharapkan masyarakat atau wajib pajak sadar akan kewajiban mereka terhadap pajak.
Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan penghargaan kepada mitra kerja yang salah satunya BE. Dalam kegiatan tersebut KPP Pratama Curup juga memberikan penghargaan kepada sejumlah wajib pajak baik pribadi
maupun badan yang kooperatif dalam menyampaikan pajak serta sejumlah pemangku kebijakan yang selama ini telah membantu KPP Pratama Curup.(Ary)