Bencoolen Mall Kembali Gelar Kampoeng Kuliner Merah Putih

 

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com Merayakan HUT Republik Indonesia ke-73 tahun. Bencoolen Mall menggelar acara sambut hari kemerdekaan dengan menyelenggarakan kembali Kampoeng Kuliner kedua. Mengusung tema “Merah Putih”, Kampoeng Kuliner berlangsung di Atrium Bencoolen Mall mulai 23 hingga 26 Agustus 2018.

Kepala Dinas Koperasi Kota Bengkulu, Drs. Edyson, saat meresmikan pembukaan Kampoeng Kuliner, Kamis (23/08/18), berharap, peserta Usaha Menengah Kecil Masyarakat (UMKM) Bengkulu, dapat menjaga kedisiplinan dan memberikan pelayanan yang baik dari segi penampilan maupun perilaku kepada para pengunjung.

“Saya berharap UMKM Bengkulu ini dapat terangkat sehingga dapat banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pembukaan Kampoeng Kuliner yang digelar Kamis (23/8), berlangsung meriah. Dengan berbagai pertunjukkan, seperti fashion show dan akustik.

Gelaran Kampoeng Kuliner yang bekerja sama dengan UMKM Bengkulu ini, diikuti antusias sejumlah UMKM Bengkulu. Menurut para peserta, Kampoeng Kuliner ini dapat mewakili semua masakan dan jajanan yang dibuat UMKM Kota Bengkulu.

Dalam acara Kampung Kuliner ini, Bencoolen Mall menyediakan 25 stand untuk para peserta. Masing-masing stand kuliner pun diisi dengan berbagai variasi makanan Bengkulu. Mulaidari kuliner tradisional, kuliner khas Bengkulu, hingga makanan kekinian. Dengan varian harga dari Rp 1000 sampai dengan Rp 25 ribu.

Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, Kampoeng Kuliner diharapkan disenangi masyarakat dan dapat memberikan arti, serta manfaat kepada masyarakat dan para peserta UMKM Bengkulu.

Bencoolen Mall melakukan seleksi pada setiap peserta yang mendaftar untuk mengikuti gelaran Kampoeng Kuliner ini. Tujuannya agar para peserta dapat tertib selama mengikuti gelaran acara Kampung Kuliner.

Kedepan, Bencoolen Mall juga berencana menggelar kembali Kampoeng Kuliner ketiga pada Oktober mendatang. (kkj)