BEM STIA Bengkulu Siap Tingkatkan Bidang Akademik dan Nonakademik

Pengurus BEM STIA Dilantik

Pengurus BEM STIA Dilantik

BENGKULU, BE – Para mahasiswa di kampus STIA Bengkulu menggelar kegiatan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Sebanyak 114 mahasiswa dilantik menjadi anggota pengurus BEM periode 2021/2023. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua STIA Bengkulu Marjoyo SE MM dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (09/03).

Ketua BEM STIA Bengkulu, Noufal trianga ravega menyampaikan, bakal meningkatkan bidang akademik maupun nonakademik yang mampu bersaing dalam ajang nasional ataupun lokal, serta merealisasikan program nyata, seperti menggelar kegiatan kampus.

Terdapat 6 bidang yang sudah dibagi,diantaranya bagian kesehatan, pengabdian dan penelitian, humas, seni dan UKM, serta olahraga, kerohanian.

Noufal mengharapkan kepada anggota BEM yang telah disebutkan namanya dapat bersinergi dan berproses bersama-sama serta dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

“Dengan pelantikan BEM semoga teman-teman dalam kondisi pandemi ini tidak menjadi halangan untuk terus berekspresi meluangkan inovasi di organisasi tersebut. Kita berharap dari Pelantikan ini temen-temen Mahasiswa bisa terus berkiprah di organisasi kampus baik di internal maupun eksternal,” bebernya

Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan Buyung Kasdi S.Sos, MM mengingatkan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik bahwa tantangan organisasi mahasiswa khususnya BEM kedepan semakin berat,

Oleh karenanya dia mengajak seluruh pengurus untuk berbenah dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan tersebut dengan konsolidasi organisasi dan mengupayakan program kerja yang bersifat membangun jiwa berlembaga mahasiswa menjadi lebih baik dan lebih bersemangat.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus BEM baru, agar membuat program lebih inovatif sehingga menciptakan ikon kampus yang lebih baik, damai, tentram dan mencerahkan”, pungkasnya. (cik14)