Belum Siap Hamil, Yasmine Wildblood Didukung Suami

Yasmine WildbloodSUDAH lama menikah dengan Abi Yapto, pesinetron Yasmine Wildblood belum juga diberi momongan. Ternyata, Yasmine mengaku sengaja menunda momongan karena usianya yang masih muda.

Di samping juga karena dirinya masih memiliki jadwal padat untuk sinetron kejar tayang. Maka itu, sesuai kesepakatan dengan sang suami, mereka pun sepakat untuk menunda dulu.

”Ya kemarin-kemarin sih aku nunda karena kemarin sibuk dengan syuting Catatan Hati Seorang Istri. Sekarang sudah mulai sinetron baru lagi sih,” katanya saat ditemui di Jakarta, Rabu (4/2) malam.

Bintang berusia 21 tahun itu bersyukur selalu didukung suami dalam pekerjaannya. Yasmine juga mengaku tak memiliki tekanan untuk segera punya anak.

“Kita cuek aja sih, nantinya gimana kita bismillah saja. Kalau dikasih secepatnya ya alhamdulillah,” ucap pesinetron berdarah Inggris itu.

Mantan kekasih Baim Wong itu juga mengaku masih menikmati masa-masa berpacaran dengan sang suami. Wajar, sebelumnya, mereka tidak menjalani masa pacaran yang cukup.

Yasmine dan Abi menikah pada 9 Desember 2013. Hubungan pasangan yang terpaut usia 18 tahun itu tanpa diduga berakhir di pelaminan.(ash/jpnn)