Belum Launching di Bengkulu, Honda ADV 150 Sudah Banjir Peminat

 

Bengkulu, bengkuluekspress.com – PT. Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda wilayah Bengkulu, Senin pagi (29/07/19) menggelar Press Confrence (prescon) dan Unboxing salah satu jagoan barunya, Honda ADV 150. Kegiatan ini digelar di Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

Dalam prescon tersebut, Kepala bagian Costumer Care Center Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi menuturkan, Honda ADV 150 mendapat sambutan yang sangat baik di Bengkulu, hal ini dibuktikan dengan telah banyaknya costumer yang sudah memesan Honda ADV 150. Diketahui hingga hari ini, tercatat Honda ADV 150 sudah dipesan sebanyak 32 unit. Padahal launching Honda ADV 150 di Bengkulu baru akan digelar pada minggu ketiga bulan Agustus 2019.

“Antusiasme masyarakat Bengkulu menyambut kehadiran motor matic yang akan kita hadirkan ini sangat baik sekali. Pemesanan paling banyak dinominasi oleh warga Kota Bengkulu, Rejang Lebong, Bengkulu Selatan, dan Bengkulu Utara,” jelasnya.

Selain itu, Birawa juga menyampaikan bagi 50 orang pertama yang memesan Honda ADV 150, akan ada hadiah langsung, yakni Xiaomi Mi Band 4 Limited Offer. Birawa pun mengajak konsumen setia Honda agar tak ketinggalan promo menarik ini selagi jumlah pemesan Honda ADV 150 belum mencapai 50 unit.

“Jadi yang mau mendapatkan promo menarik ini masih ada kesempatan. Segera datangi dealer Honda terdekat mumpung sekarang baru ada 32 unit yang dipesan,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan pagi itu dimulai dengan sambutan dan pengenalan produk. Setelah itu, para awak media yang hadir juga diberikan kesempatan bertanya dengan adanya sesi tanya jawab. Tak hanya itu, suasana pun semakin hangat saat para awak media mengikuti games menarik yang membuat ruangan lokasi acara semakin semarak dengan gelak tawa para peserta. (ibe)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*